1000 Days on the River Kwai: The Secret Diary of a British Camp Commandant

1000 Days on the River Kwai: The Secret Diary of a British Camp Commandant

PPKn Tuliskan sebuah paragraf yang berisi tentang kata yang akan kamu katakan apabila kamu dipercaya oleh teman-temanmu untuk menjadi ketua kelas ! minimal 5 kalimat

Tuliskan sebuah paragraf yang berisi tentang kata yang akan kamu katakan apabila kamu dipercaya oleh teman-temanmu untuk menjadi ketua kelas ! minimal 5 kalimat

Jawaban:

Teman-teman semua, sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada semuanya, dikarenakan telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk dicalonkan menjadi ketua kelas. Jujur saja sejak SD saya belum pernah menjadi ketua kelas, jadi hal ini membuat saya deg-degan. Tapi jangan khawatir, jika memang teman-teman sudah percaya saya akan terus berusaha agar dapat terpilih nanti menjadi ketua kelas.

Penjelasan:

jadikan jawaban terbaik ya kakkkkkkkkk plisssss

[answer.2.content]